SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Kamis, 19 September 2013

Software Hacking Wifi

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
00.47

Terkadang kita menemui beberapa hotspot wifi yang diprotect, baik itu dengan password WEP atau WPA2. Sebenarnya password tersebut dapat kita jebol dengan niat dan tekad (yang buruk tentunya hehehehe…), namun ingat – ingatlah karena ini semua illegal meskipun boleh dibilang ndak sampe ditangkap polisi. Ibaratnya kita menduplikatkan kunci rumah seseorang dan membuka pintu rumahnya namun tidak mencuri, hanya pakai pinjam hehehe…. tapi kalo lebih dari itu sih saya nda tahu deh … terlalu kreatif namanya hehehehe…
Sebenarnya di dunia maya bertebaran bermacam – macam software hacking wifi… tinggal kita mau belajar dan menyimaknya saja. Plus ketelatenan. Coba saja ketik hacking wifi di youtube, maka akan hadir berjibun caranya. Software yang mau saya bagi adalah airowizard. Program ini merupakan bentuk yang lebih user friendly dari aircrack. Berguna untuk membaca lalu lintas data packet wifi baik unprotect maupun protect. Lalu menganalisanya dan menghacknya untuk mencari passwordnya. Apabila secara manual penyadapan lalu lintas data ini memerlukan waktu berjam – jam maupun berhari – hari untuk membongkar password WEP/WPA2, maka airowizard hanya butuh 5 menit saja. Sesuai kata – kata pembuatnya sih.Di dunia maya sangat sulit mencari software ini karena banyak pihak yang sirik karena software ini bisa membongkar password wifi secara cepat.
Download Airowizard : Airowizard AWSetup_beta1-rev250a
4,56 Mb

Sebenarnya kalau anda suka cara – cara manual maka airowizard lebih nyaman dan sakti bila digunakan lewat OS linux yaitu Backtrack 3. Backtrack memang didesain untuk security. Asyiknya lagi backtrack juga tersedia dalam versi USB sehingga bisa simpan pada USB kapasitas 1 GB.
Download Backtrack 3 : USB version http://backtrack.mirrors.skynet.be/pub/backtrack/bt3final_usb.iso 783,42 Mb
Saran saya gunakan download manager untuk mempercepat download. Mungkin sekitar 6 jam bila telkom speedy stabil.
Untuk cara hackingnya. Mending anda belajar sendiri lewat youtube.
Disana dibeber gamblang kok. Terakhir, gunakanlah untuk hal yang seperlunya saja, jangan kebablasan yah hehehehehehe……..
Hanya sedikit Tambahan :
  1. Untuk Menghadapi Wireless yg melakukan Protect dgn harus mendaftarkan Mac Address pada Radio Link Jaringan, terkadang Qta Malas atau gak punya duit untuk bayar administrasi Pendaftaran.
    nah,
    Logika dari serangan BackTrack adalah mencari MAC Address dari Wirelless yang aktif di sekitar Qta, dan Effectnya Wireless Qta Rusak (tdk parah, bisa langsung di perbaiki pake tool di Backtrack)
    Saya Kadang cuma Pake Cara Manual Aja…
    ganti Aja MAC Address Pada Kompi Qta…
    IP Scanner bisa Menampilkan MAC Address pada setiap yang login pada satu jaringan dgn Qta.
    yah.. Pake Laptop teman yang sudah melakukan registrasi, trus Gunakan IP Scanner (Tanpa Install) tinggal Catat MAC Address Calon Korban dari yang menggunakan Jaringan Wireless pada area itu…
    Caranya :
    Note : Kalau MAC sudah di tangan, tunggu sampai yang punya Off, barulah Qta bisa Login..
    Langsung aja :
    klick start >> All Program >> Accesoris >> Communication >> Network Connection.
    Righ klick pada Wireless >> Properties >> klick Configure >> pada TAB Advance >> pada Pilihan Property pilih Network Addres maka di sebelahnya tanda centang berada pada Not Present >> nah, ganti tanda centang tadi ke kolom Value dan isi dengan MAC ADDRESS Korban.
    Selesai
    Note : restart Kompi, dan silahkan Login, jika tdk bisa, ulangi trick di atas tanpa Restart Kompi dan langsung Login.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top