SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Minggu, 22 September 2013

Template Blogger Responsive Rekomendasi 2013

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
06.32

Template responsive adalah sebuah template web blog seo friendly terhadap gadget yang di gunakan, artinya template tersebut akan menyesuaikan tampilan terhadap ukuran layar gadget yang di gunakan. Sehingga tampilannya akan mirip ketika kita menggunakannya di PC atau Desktop komputer. Dengan seiring dunia internet dan teknologi semakin hari semakin berkembang pesat. Khususnya gadget, siapa sih yang tidak punya gadget atau smartphone? Pasti sobat semua sudah punya, cuman saya aja yang belum punya. Haha.. Dengan banyaknya pengguna gadget, ini menjadi kesempatan para blogger atau webmaster dalam nengoptimalkan web blognya. Dalam hal ini adalah pengoptimalan dalam iklan, biasanya adalah iklan PPC.
Dan ini juga bisa sebagai kesempatan para desainer template web blog untuk membuat template yang responsive terhadap gadget yang di pakai. Ada template yang berbayar dan ada template yang gratis. Pasti tahu donk bedanya yang berbayar dan yang gratis, yaitu terletak pada tampilan desainnya dan fitur yang di tawarkannya. Namun jangan khawatir, yang gratis tidak kalah keren kok.

Template Blogger Responsive Rekomendasi 2013

Ini beberapa penyedia template blogger responsive rekomendasi Aikon Media 2013:

1. Creating Website

Merupakan salah satu penyedia template blog yang beralamat www.maskolis.com, banyak sekali template blogger buatannya yang terkenal. Nama template yang khas selalu menggunakan nama johny. Langsung saja ke webnya untuk melihat-lihat template buatannya. Tentunya bisa di download gratis.

2. MKR-site

Ini juga merupakan penyedia template responsive. Tidak hanya template saja melainkan banyak tutorial blog yang banyak di bagikan. Template yang saya gunakan ini juga template responsive dari mkr-site.blogspot.com yang sebelumnya adalah template dari maskolis lalu saya ganti dengan template dari MKR-site. Langsung ke situsnya untuk mendownload templatenya. Dan pastinya gratis.

3. Themeforest

Merupakan sebuah web penyedia template namun tidak gratis alias harus membeli. Semua desainer template mendaftarkan templatenya di http://themeforest.net/ memang untuk di jual. Bisa di bilang themforest adalah tempat kumpulnya template blogger yang memang di khusukan untuk dijual. Saya kurang tahu ada yang gratis gag, silahkan sobt cek sendiri.

Dengan mengganti template menjadi responsive kita bisa mengoptimalkan penghasilan blog kita dari iklan PPC. Semoga artikel Template Blogger Responsive Rekomendasi 2013 ini bisa menjadi referensi bagi blogger yang ingin atau sedang mencari template yang cocok mulai tahun 2013 ini. Sobat bisa melihat-lihat koleksi template saya yang lainnya Template Blog Jejaring Sosial dan Template Blog Profesional dan SEO Friendly 2013, Semoga artikel  saya ini dapat bermanfaat untuk sobat blogger dan menambah wawasan pembaca. Terima kasih
Good Luck :)

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top