SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Sabtu, 28 September 2013

Fakta-fakta Unik

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
05.10


Gambar unik yang tertangkap kamera di bawah suatu jembatan...
Klik Wow
dan Coment apa yang kamu lihat dari gambar ini?
#unik 



RESTAURANT UNIK DI DUNIA #7

Restaurant bawah laut ( MALDIVES )

Restoran bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007.
Restoran bernama Ithaa ("eet-ha", artinya "pearl" dalam bahasa Maldives, Dhivehi) berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut.
Ini adalah restoran pertama untuk kategori bawah laut.
#aneh #unik #tahukah kamu #loh? #masakan #minuman #dekorasi #arsitektur


Misteri Aneh Keluarga Berjalan Merangkak

Begitu mudah mengenali lima bersaudara asal Turki ini. Mereka selalu berjalan merangkak. Tidak dengan lutut, melainkan dua telapak kaki dan dua telapak tangan. Layaknya manusia purba.

Mereka menjadi perhatian dunia setelah jaringan televisi BBC menayangkan film dokumenter bertajuk 'The Family That Walks On All Fours', lima tahun silam. Film ini juga memperlihatkan cara mereka bertahan di dalam kelompok masyarakat modern.

Mereka menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan duduk di lantai luar rumah mereka, yang terletak di sebuah desa terpencil. Namun, satu saudara mereka telah melakukan perjalanan keluar desa dan terlibat interaksi dengan manusia modern.

Saat film dokumenter itu tayang, lima saudara kandung itu berusia 18 sampai 34 tahun. Mereka yang merupakan keturunan Kurdi, suku pedalaman di Turki, terlihat begitu leluasa bergerak dengan dua telapak tangan dan telapak kakinya. Sementara wajahnya mendongak menghadap ke depan.

Mereka tak dapat berdiri tegak dengan dua kaki. Saat dipaksa, mereka akan berdiri dengan posisi lutut menekuk dan kepala mendongak. Dua wanita dan satu laki-laki dari lima bersaudara itu sama sekali tak bisa berjalan dengan dua kaki. Sementara dua lainnya masih bisa berjalan dengan dua kaki meski terhuyung.

Meski terlihat aneh, keberadaan keluarga ini memberi kontribusi terhadap penelitian mengenai evolusi manusia dari berjalan merangkak hingga berjalan dengan tegak. Para ilmuwan percaya bahwa kondisi mereka dapat memberikan penjelasan berbeda dan lebih detail dari teori-teori sebelumnya, terkait evolusi manusia.

Hasil penelitian menunjukkan, adanya kelainan genetik yang membuat mereka berjalan merangkak. Pengunjung anehdidunia.blogspot, hal ini dapat memberikan informasi berharga mengenai bagaimana manusia berevolusi dan manusia purba dengan empat kaki berkembang menjadi manusia dengan dua kaki.

"Hal ini sungguh menakjubkan sebagai contoh kelainan yang menunjukkan perkembangan manusia. Tapi, tujuan mereka hidup adalah bagaimana dapat bertahan hidup di dunia modern," ujar Profesor Nicholas Humphrey, psikolog evolusi di London School of Economics, seperti dikutip dari Daily Mail.

Profesor yang telah mengunjungi keluarga ini dua kali mengatakan bahwa lima bersaudara itu memiliki keterbelakangan mental. Orangtua mereka diyakini memberikan kombinasi gen unik yang mengakibatkan keterbatasan itu.

Beberapa peneliti berpendapat, kesalahan genetik telah memicu perkembangan mereka bak manusia purba atau 'keterbelakangan evolusi'. Sedangkan peneliti lainnya percaya hal tersebut akibat kerusakan otak yang memungkinkan proses berjalan tidak bekerja.

Mereka lebih memilih berjalan dengan telapak tangan mereka dibandingkan berjalan dengan menggunakan ruas-ruas tubuh mereka seperti gorila atau simpanse. Para peneliti percaya, ini mungkin cara manusia purba berjalan melindungi jari-jari mereka dengan gerakan yang lebih halus.

Profesor Nicholas Humphrey mengatakan bahwa yang dilakukan keluarga ini adalah kembali ke perilaku naluriah yang dikodekan jauh di dalam otak, dan tidak dihiraukan selama evolusi.

"Saya tidak berpikir mereka ditakdirkan untuk menjadi hewan berkaki empat, tetapi mereka memiliki gen yang unik yang menjadikan mereka seperti ini," ujarnya.

Lihat Videonya : http://pulsk.com/10560/KELUARGA-YANG-BERJALAN-PADA-MERANGKAK-SEMUA---YouTube
#aneh #unik #fakta #tahukah kamu #jadul #cerita #inspirasi #misteri #mistis 


#Makanan Unik !
WOW Coklat Keyboard (dilarang keras menggigit ctrl+alt+del bersamaan !!)

#lucu #aneh #unik #kreasi #cemilan 


RESTAURANT UNIK DI DUNIA #11

Nyotaimori - Cannibalistic Restaurant ( JAPAN )

Jika Kamu penasaran tentang restoran ini, datang saja ke Tokyo, Jepang.
Nama Restoran Kanibal ini adalah nyotaimori, yang berarti makanan pada tubuh wanita.
Dalam versi ekstrim, pengunjung akan disajikan makanan yang dibentuk menjadi tubuh wanita yang meninggal dan diletakan di atas meja.
Kamu dapat mengambil tubuh mana saja.
Tubuh dipotong untuk dimakan akan menghasilkan cairan seperti darah, seperti potongan tubuh manusia.
#aneh #unik #tahukah kamu #loh? #masakan #minuman #dekorasi #arsitektur


3 Sisi Unik Daya Tarik Pria di Mata Wanita

Pria dan wanita memiliki ketertarikan yang berbeda. Selama ini pria dikenal dengan kecintaanya pada tubuh wanita. Begitu juga dengan wanita, mereka memiliki ketertarikan dengan sosok pria mapan, dewasa, tubuh atletis dan aroma tubuh.

Tapi, taukah Anda jika wanita memiliki sisi ketertarikan lain? Sedikit tak masuk akal jika wanita menyukai pria berkeringat. Namun, hal ini membuat mereka lumer dan dianggap sebagai keseksian kaum pria.

Berikut ini adalah tiga hal unik yang banyak dikagumi wnaita dari sosok pria,seperti yang dilansir Times of Inda.

Uban




Tak semua orang menyukai uban. Tapi siapa sangka rambut tanda penuaan ini banyak disukai oleh kaum hawa. Rambut putih di mata menjadi daya tarik tersendiri. Pria beruban lebih cepat menarik hati kaum wanita.

Di samping itu, pria beruban memiliki kesan menawan, ramah dan dewasa. Hal ini dibuktikan dalam sebuah survei yang dilakukan oleh match.com. Sekitar 72 persen wanita mengatakan bahwa uban menarik perhatian khusus untuk mereka.

Berkeringat

Pria berkeringat memberikan kesan di mata wanita. Melihat pria berkeringat sama dengan membuat bulu kudu merinding.

Para peneliti dari University of California di Berkeley menemukan bahwa keringat memiliki kandungan kimia yang juga berpengaruh pada hormon wanita. Ketika melihat pria berkeringat, gairah seksual wanita cenderung meningkat.

Bekas Luka

Ini adalah salah satu bagian teraneh yang disukai oleh wanita. Entah mengapa, pria yang memiliki bekas luka, selalu merasa bahwa pria tersebut seksi. Mungkin hal ini disebabkan karena wanita selalu menyukai (cerita) misteri dibalik kejantanan seorang pria.


WOW.... p0t yang unik ya...
#kreasi #unik

 

Ini adalah salah satu menu di Toilet Restaurant - Marton Theme Restaurant, Kaohsiung (Taiwan) .

http://karyakreatifkusendiri.blogspot.com/2013/09/fakta-fakta-unik.html   

#cemilan #minuman #lucu #unik #fakta #tahukah kamu #aneh

 

 

ini toilet unik gan,

bisa kencing sambil nonton.
#unik

  

D.S Music Restaurant di Taipei, Taiwan adalah restaurant dengan nuansa media. Dekorasi ruangan seperti rumah sakit, pelayanannya berpakaian seperti perawat, dan botol minumnya juga dikemas dalam botol infus.

#aneh #unik #tahukah kamu #loh? #masakan #minuman #dekorasi #arsitektur

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top