SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Minggu, 22 September 2013

Ketahui Spek Lengkap Smartphone Windows Phone Dengan Aplikasi Hardware Test

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
07.15

Windows phone adalah platform baru yang mungkin masih jarang kita tahu. Namun jika berbicara Nokia Lumia, semua orang pasti banyak yang tahu bahwa seri smartphone dari Nokia tersebut menggunakan os windows phone.

Hardware Test (3)
Walau masih kalah soal aplikasi dan ketersediaan handset (smartphone), windows phone kini memiliki jumlah pengguna yang besar. Bahkan penjualan smartphone windows phone di tahun 2013 ini mengalahkan jumlah penjualan smartphone BlackBerry. Itu artinya windows phone kini menjadi os ketiga terpopuler setelah android dan ios.
Namun pada kesempatan kali ini, bukan soal itu yang akan kita bahas, melainkan cara melihat spek lengkap dan melakukan tes hardware pada smartphone windows phone. Aplikasi yang kita gunakan adalah aplikasi Hardware Test yang bisa didownload gratis di windows phone store (toko aplikasi milik windows phone).
Aplikasi hardware test ini sangat mudah digunakan dan memberikan informasi detail mengenai smartphone yang kita gunakan. Beberapa hal yang bisa ditampilkan pada aplikasi ini antara lain :
  • Baterai
  • Layar
  • Network
  • Os
  • Memori internal
  • Memori eksternal
  • Speaker
  • Microphone
Cara menggunakannya juga cukup mudah, setelah terinstal kita disuguhi menu yang memberikan informasi mengenai status baterai, RAM, reolusi layar, OS, dan memori yang kosong.
Hardware Test
Info Device dan kamera
Kita juga bisa memilih menu-menu lain pada bagian kanan yang bisa digeser seperti tes LCD, tes multitouch, tes warna, speaker, vibration, GPS, kamera, NFC, Accelerometer dan beberapa hal lainnya.
Selain itu, pada bagian bawah kita bisa memilih menu untuk mendapatkan informasi lain terkait hardware kamera, hardware micro SD dan network (jaringan) dan phone updates.
Info Network dan accelerometer
Info Network dan accelerometer
Aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk bisa digunakan di smartphone windows phone Anda. Bagi Anda yang tertarik, bisa mendownloadnya gratis di windows phone store atau bisa mendownload aplikasi Hardware Test  pada link ini.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top