SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Sabtu, 21 September 2013

Cara Menggunakan Windows 7 Remote Assistance(Akses Komputer Diam-diam)

Posted by ahmad yani  
Tagged as:
11.17

Pada rilisnya Windows XP telah memperkenalkan dua teknologi baru kepada publik yaitu Remote Desktop dan Remote Assistance. Remote Desktop tetap fokus pada penggunaan bisnis, menyediakan pengguna dengan akses ke komputer rumah mereka sementara anda sedang bepergian. Anda dapat menjalankan komputer anda seolah-olah anda ada di sana, tetapi melalui mesin mobile (laptop, yaitu smartphone, tablet, dll).
Di sisi lain, Remote Assistance berusaha untuk melayani pengguna rumah di luar sana. Remote Assistance memiliki kemampuan untuk berbagi desktop Windows dengan pengguna Windows lainnya. Anda dapat berbagi kontrol dari kedua mouse dan keyboard dengan pengguna di kedua LAN (Local Area Network) atau melalui internet (WAN).
Tentu, masa depan membawa solusi software yang inovatif dan Windows 7 dibawa fitur baru yang disebut Easy Connect. Penambahan baru ini untuk Remote Assistance menyederhanakan keseluruhan proses hanya membutuhkan password. Bahkan password dapat dilakukan jauh dengan jika file kontak dipertukarkan dan hubungan saling percaya didirikan.

Cara Menggunakan Windows 7 Easy Connect

Katakanlah anda mengalami masalah dengan mesin Windows 7 anda dan anda memerlukan bantuan dari seseorang dengan keahlian sedikit lebih. Panduan langkah-demi-langkah ini akan membawa anda melalui langkah-langkah untuk meminta bantuan menggunakan Remote Assistance – Easy Connect.
Langkah 1: Ketik “assistanc” ke dalam search bar menu start, kemudian klik pada link Remote Assistance Windows program untuk memulai Remote Assistance.
Langkah 2: Anda akan ditanya apakah anda ingin minta atau menawarkan bantuan. Untuk meminta bantuan, seseorang pilih ” Invite someone you trust to help you “.
AssistanceLangkah 3: Sekarang Anda akan ditawarkan opsi untuk menyimpan undangan ini sebagai file dan melampirkannya pada email (jika pengguna lain tidak memiliki akses kepada Easy Connect, seperti menggunakan versi Windows), menggunakan e-mail untuk mengirim undangan (asalkan Anda memiliki program email yang kompatibel), atau menggunakan mudah terhubung. Pilih easy connect. Select Use Easy Connect seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Use-Easy-ConnectLangkah 4: Jendela baru ditunjukkan di bawah ini akan muncul. Ini adalah password bahwa helpper anda akan perlu untuk mengakses komputer anda. Jadi anda masukan password ini kepada komputer helpper di PC-nya.
Tell-yourSekarang katakanlah anda berada di sisi lain dari skenario ini dan meluangkan waktu dari hari sibuk anda untuk membantu teman yang membutuhkan. Berikut adalah apa yang harus anda lakukan!
Langkah 1: Ketik “assistance” ke dalam search bar menu start, kemudian klik pada link Remote Assistance Windows program untuk memulai Remote Assistance.
Langkah 2: Kali ini anda akan memilih seseorang Bantuan yang telah mengundang anda.
helpLangkah 3: Sekali lagi, anda akan memilih untuk Gunakan Easy Connect. Sebagai alternatif, jika anda mengirim file sebagai undangan, Anda akan memilih pilihan lain.
useLangkah 4: Anda kemudian diminta untuk memasukkan password yang harus diisi oleh hellper anda, yang telah anda buat sebelumnya pada langkah no 4 diatas. Setelah anda memasukkan sandi anda akan diberi akses ke desktop mereka.
EnterBeberapa fitur rapi mencakup kemampuan untuk memiliki sesi chat untuk mengklarifikasi dan menjelaskan langkah-langkah pemecahan masalah yang kita pakai, serta kemampuan untuk berhenti berbagi desktop anda kapan saja dengan hanya menekan tombol di bagian atas jendela reads “Stop sharing”.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top