SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Kamis, 12 September 2013

Tips dan Cara SEO Google (Search Engine Optimization)

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
03.24

Tips dan Cara SEO Google (Search Engine Optimization) - Bila sobat inginkan situs sobat ada pada urutan paling tinggi di google, yahoo, atau search engine yang lain, maka sobat butuh menggerakkan tehnik seo ( search engine optimization ). Dengan mengaplikasikan tehnik seo ini, situs (blog) atau situs sobat tidak cuma ada pada urutan paling tinggi di search engine, namun situs (blog) sobat akan mempunyai banyak pengunjung. Cobalah masukkan keyword “click here” pada google, website apa yang nampak ? Download acrobat reader ? Kenapa ? Walau sebenarnya di halaman tersebut tak ada satupun catatan “click here”. Kenapa dapat demikian ?

Tips dan Cara SEO Google

Tehnik seo ada dua type, yakni on page serta off page

Tehnik seo on page, bermakna membuat halaman situs kita sebagus barangkali di mata search engine. Yakni lewat cara memilih judul yang pas, kata kunci (keyword) yang cukup namun tidak terlalu berlebih, menambah link pada keyword, bold, italic, dan seterusnya. Di bawah ini panduan tehnik on page : Konsentrasi pada kata kunci (keyword) sobat, pikirkanlah sesaat kurang lebih orang dapat memasukkan keyword apa di google atau yahoo yang pas untuk situs sobat. Pakai judul diisi kata kunci (keyword). Pakai kata kunci (keyword) 5 – 10 kali didalam isi catatan sobat. Pakai alt ( untuk link serta image ) diisi kata kunci (keyword) sobat. Pakai bold serta italic pada kata kunci (keyword) sobat. Pakai link pada kata kunci (keyword) sobat.

Tehnik seo off page, yaitu lewat cara membangun link sebanyak-banyaknya ke arah situs (blog) kita. sobat dapat turut pertukaran link dengan rekan, atau menempatkan link pada halaman friendster, comment, buku tamu dan seterusnya. Makin banyak link yang mengarah ke situs kita, maka pagerank kita dapat makin tinggi. Makin tinggi pagerank bermakna makin besar kemungkinan situs kita ada di urutan paling tinggi search engine. sobat juga mesti mencermati anchor text pada waktu membuat link ke arah situs sobat. Kenapa situs adobe ada pada peringkat paling tinggi di google untuk keyword “click here” itu, dikarenakan sangat banyak situs yang ada link ke arah halaman itu dengan kata : download adobe reader, click here. Kata “click here” tersebut yang dimaksud anchor text dikarenakan berbentuk link. Upayakan link yang mengarah ke situs sobat cocok dengan kata kunci (keyword) sebagai tujuan sobat.

Yang dilarang dalam SEO

Di bawah ini yaitu perihal yang dilarang pada seo ( blackhat seo ), bila sobat menggerakkan larangan ini, maka situs sobat dapat di-blacklist search engine ( tidak diindex ) :
  • Membuat doorway, yakni halaman spesial bikin search engine yang tidak bermanfaat untuk pengunjung website sobat.
  • Menempatkan link di situs sobat yang terhitung kelompok “bad neighborhood”, yakni situ-situs yang telah di-blacklist ( terhitung link farm ).
  • Ikuti program paid link. Membangun link didalam jumlah yang amat besar kurun waktu singkat.
  • Posting artikel sama persis dengan situs lain alias copy paste. Search engine sekarang ini telah makin pintar, buat situs atau situs (blog) sobat berbobot serta bermanfaat untuk pengunjung, maka situs sobat dapat banyak dikunjungi orang dari semua negara di dunia.
Demikian sob, arikel mengenai tips dan cara seo google. Bila sobat ada tips maupun cara meningkatkan seo di search engine google silahkan berkomentar di bawah ya sob. Untuk tips SEO lainnya bisa sobat baca di artikel sebelumnya mengenai rahasia lengkap search engine optimation.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top