SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Minggu, 22 September 2013

Resmi! BBM Untuk Android dan iOS Akan Tersedia 21-22 September

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
07.16

Sejak beberapa bulan lalu, para pengguna smartphone android dan ios (iPhone) menunggu dengan sabar kapan BBM akan bisa digunakan oleh mereka. Kini Blackberry menyatakan bahwa aplikasi Blackberry messenger atau BBM akan bisa didownload mulai tanggal 21-22 september nanti.

BBM Android
Untuk android, Blackberry lebih dulu memberikan lebih awal yaitu pada tanggal 21 september pukul 18.00 wib atau jam 6 sore. Sedangkan untuk ios (iPhon) akan tersedia 6 jam lebih lambat yaitu pada tanggal 23 september pukul 00.00 wib.
Aplikasi BBM tentunya sudah sangat ditunggu. Respon positif juga diberikan para pengguna smartphone mengenai kehadiran BBM di android dan ios. Walau begitu, sayangnya untuk windows phone saat ini belum ada rencana BBM akan hadir untuk os besutan microsoft tersebut.
BBM merupakan aplikasi instant messaging populer yang dulunya ekslusif ada di smartphone Blackberry. Tapi pada tahun 2013 ini Blackberry memutuskan untuk membuat versi android dan ios.
Sebagai informasi, BBM akan bisa digunakan pada smartphone android dengan versi android 4.0 ICS dan android 4.1, 4.2 Jelly Bean. Sedangkan untuk iPhone diharuskan menggunakan ios 6 keatas.
BBM pastinya nanti akan menjadi pesaing serius untuk aplikasi instant messaging seperti whatsapp, WeChat, KakaoTalk, Line dan beberapa lainnya. Saat ini BBM punya pengguna sekitar 60 juta orang.
Bagi anda pengguna smartphone android dan iPhone, bersiap-siap saja menunggu kehadiran BBM di Google Play dan App Store pada tanggal yang sudah disebut di atas. BlackBerry juga menegaskan bahwa BBM akan bisa diunduh tanpa biaya apapun alias gratis.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top