SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Selasa, 24 September 2013

Cara Mudah Membuat Status Biru di Facebook

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
09.42

Ketika kita menggunakan jejaring sosial terbesar di dunia yakni facebook, maka akan ada istilah status untuk tulisan-tulisan pendek yang berasal dari para pengguna facebook yang dinamakan dengan status facebook. Status merupakan salah satu fitur utama yang paling sering digunakan oleh para pengguna facebook ketimbang fitur yang lain seperti komentar, like, share, chat dan lain sebagainya. Dengan membuat status yang baik dan berbobot juga akan membuat kita menjadi orang yang dihormati oleh para pengguna facebook lainnya. Namun sebaliknya jika kita hanya melakukan tindakan spamming pada status facebook kita, maka yang kita dapat hanyalah kritikan dari para pengguna facebook yang lainnya. Untuk membuat status memang kita dibebaskan dalam menggunakan bahasa apapun dan tanpa batasan apapun. Namun kebebasan itu juga harus bertanggung jawab, atau menghargai para pengguna facebook yang lainnya. Status Biru sendiri adalah tulisan pada status facebook yang biasanya berupa link sehingga berwarna biru. Namun bagi kita yang mengetahui facebook secara mendalam, pastinya menggunakan Status Biru bukan hanya untuk menautkan fanpage, lokasi dan link/URL saja. Namun kini juga bisa digunakan sebagai penghias kemeriahan status facebook kita.

Cara Membuat Status Biru di Facebook


Cara Mudah Membuat Status Biru di Facebook
Cara Membuat Status Biru memang sebuah tips yang paling sering dicari oleh para pengguna facebook untuk membuat status mereka jadi terlihat menarik dan penuh isi. Dari kebijakan facebook sendiri penggunaan status biru itu memang dilarang dan dapat mengganggu atau menarik perhatian orang lain untuk di klik sehingga kenyamanan pengguna facebook lainnya menjadi kurang terjaga. Namun untuk kita yang sekedar iseng atau ingin eksis di facebook, penggunaan Status Biru ini juga akan sangat bermanfaat. Terutama untuk menegaskan kata kata tertentu yang bisa dibuat dengan status biru. Untuk cara penggunaan status biru ini memang dari waktu ke waktu selalu berganti dan update. Hal ini karena facebook selalu memblokir cara-cara yang sudah umum digunakan dan terkesan menjadi spam.
Memahami hal tersebut, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara terbaru dan pastinya bisa digunakan untuk membuat status facebook kita menjadi biru sesuai keinginan kita. Dengan menggunakan status biru di facebook, selain kita bisa membuat kreasi kata sendiri sesuai dengan daya imajinasi kita. Penggunaan status biru juga membuat orang lain terkesan kagum karena memang tidak semua orang mengetahui tips dan cara menggunakan status biru di facebook. Jika kita memang penasaran untuk membuat status biru di facebook, maka berikut ini adalah Kode yang bisa kita pakai dan kita edit sendiri sesuai keinginan kita sehingga status kita yang tadinya biasa-biasa saja akan menjadi lebih meriah dengan status biru ini :
@@[0:[0:5:Status Biru saya!]]
Note :
Ganti Tulisan Warna Biru diatas dengan status yang anda inginkan.
Dari metode tentang cara membuat Status Biru diatas, memang jelas sangat mudah sekali untuk membuat status biru itu. Namun jika kita menggunakannya di status facebook kita, usahakan jangan terlalu yang menimbulkan kontroversial sehingga akan membuat orang lain merasa terganggu. Menggunakan status biru secara bijak dan tepat akan membuat nilai lebih untuk diri kita dari para pengguna facebook yang lainnya. Dan jangan pula melakukan spamming dengan status biru ini, karena akibatnya akan fatal untuk akun facebook kita. Karena ada juga kasus-kasus tentang penghapusan akun-akun facebook yang bersifat spam oleh tim facebook. Oleh karena itu pastikan kita senantiasa menggunakan tips diatas dengan cara yang baik dan benar. - Cara Mudah Membuat Status Biru di Facebook

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top