SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Sabtu, 21 September 2013

Cara Menghilang Tulisan Windows7 Not Genuine Tanpa Software

Posted by ahmad yani  
Tagged as:
11.23

Banyak pengguna Windows 7 mengalami pesan error "Windows 7 is not genuine" dalam bahasa Indonesianya bahwa Windows 7 tidak asli​​. Masalahnya bahwa Windows7 yang terpasang dan terinstall pada PC Desktop ataupun Notebook bukan Windows7 original alias Windows7 bajakan. Banyak tools yang bisa digunakan untuk menghilangkan tulisan windows7 not genuine atau membuat windows-7 bajakan menjadi asli atau windows7 genuine. Bisa dengan software windows7 loader atau tools lainnya.
cara+menghilangkan+tulisan+windows-7+not+genuine
Berhubung admin pernah memposting artikel komplet dengan tools membuat windows7 bajakan menjadi asli, dan mendapat komplain dmca dari microsoft maka kali ini admin membuat cara yang lebih mudah, yaitu cara menghilangkan tulisan windows 7 not genuine tanpa software hanya dengan trik ringan yaitu berupa perintah sederhana melalui commanf prompt windows7 itu sendiri .

Caranya cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri ketika sobat mengalami hal serupa.
pertama klik start ---> lalu pilih RUN ---> lalu ketik CMD ---> atau tekan tombol windows + R
Usahakan dalam mode run administrator ( atau tekan F8 ---> lalu pilih Safe mode pada keyboard pada waktu booting awal windows )  Ini gambarnya :


ketik+cmd

Pada posisi layar berjalan pada menu command prompt  seperti gambar diatas, lalu sobat ketikan perintah berikut : SLMGR -REARM lalu enter, tunggu kurang lebih 5 sd 10. Nanti akan keluar pesan begini yang menandakan proses berhasil.

proses+berhasil
Restart atau booting windows 7 sobat, tulisan windows 7 not genuine sudah tidak keluar lagi dikanan bawah layar monitor. Artinya proses berhasil. Demikian tips ringan ini semoga berguna.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top