SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Minggu, 22 September 2013

Cara Mengunci (Lock) Windows 7 Secara Otomatis Ketika Meninggalkannya Read more: http://blog.fastncheap.com/cara-mengunci-lock-windows-7-secara-otomatis-ketika-meninggalkannya/#ixzz2fd690cO0

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
07.01

Apakah anda ingin komputer atau notebook yang anda pakai secara otomatis melakukan penguncian(Lock Windows) dengan password ketika anda meninggalkannya? Berikut ini kami jelaskan cara cepat merubah pengaturan Screensever pada Windows7 agar melakukan penguncian otomatis saat anda meninggalkannya.
Cara mengunci windows 7 secara otomatis ketika meninggalkannya
Klik kanan pada desktop dan lanjutkan dengan klik Personalize. Setelah itu akan keluar jendela dari Personalization Setting.
Klik kanan dan pili Personalize pada Desktop
Klik Screen Saver yang ada di bawah theme untuk merubah pengaturan screensaver.
Pilih ScreenSaver yang ingin anda pilih
Jika ingin membuka secara cepat jendela screensaver, anda bisa melakukannya dengan cara klik tombol Start dan ketik Screen Saver pada kotak “Search Box” dan pilih Change Screen Saver.
Membuka Screen saver melalui start menu
Pada jendela Screen Saver Setting, pilih screensaver mana yang ingin anda gunakan dan tentukan berapa lama waktu keluar screensaver saat anda tidak menggunakan komputer. Yang paling penting dari langkah ini, beri tanda “Check Box” pada On resume, display logon screen agar komputer atau notebook secara otomatis mengeluarkan “Form Logon Windows” saat anda kembali menggunakan komputer.
Screen Saver time to Login
Terakhir, klik tombol OK atau Apply untuk mengakhirinya.
Sekarang coba anda buktikan dengan cara tidak menggunakan komputer atau notebook selama jangka waktu yang anda tentukan dalam screen saver. Screen saver akan berjalan normal seperti biasa.
Windows 7 ScreenSaver
Setelah screensaver keluar, coba anda berinteraksi kembali dengan komputer/notebook tersebut. Anda akan dihadapkan dengan “form Login” yang mengharuskan anda memasukkan password dari user yang sedang digunakan. Masukkan password dan komputer akan berjalan seperti biasa.
Login setelah screen saver aktif dan akan menggunakan komputer kembali
Selain menggunakan screen saver, anda juga bisa mengunci komputer/notebook tanpa harus mengaktifkan tampilan screensaver dengan cara memilih “(None)” pada jendela screen saver.
Logon GUI tanpa screensaver
Dengan trik ini, rekan kerja, keluarga atau orang lain tidak akan bisa menggunakan komputer/notebook anda sebelum tahu password dari user yang sedang login di komputer atau notebook.
Selamat mencoba

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top