SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Jumat, 20 September 2013

Mempercepat Index Google dengan Ping Otomatis di Blogpsot

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
11.19

Bagi anda yang mempunyai blog di blogspot, tak perlu berkecil hati dan iri dengan mereka yang mempunyai blog di wordpress yang bisa melakukan ping otomatis, karena di dalamnya terdapat plugin pingomatic. Di blogspot anda juga bisa melakukan itu juga. Ping otomatis ini akan mampu mempercepat artikel dalam blogpsot anda cepat terindex oleh Google atau search engine lainnya. Dengan adanya index cepat google melalui ping otomatis blogspot ini, harapannya informasi yang anda sampaikan mampu dengan cepat dilacak oleh orang lain melalui search engine.

Cara index cepat melalui ping otomatis di blogspot ini cukup mudah. Anda bisa gunakan layanan feedburner google untuk melakukan ini. Ikuti langkah tips berikut ini :

1. Masuk ke feedburner.google.com. Jika anda belum membuat feed di feedburner, silahkan anda buat terlebih dahulu dengan melakukan klik pada Claim your feed now di sebalah kiri halaman depan feedburner dan ikuti saja langkahnya.

2. Pada halaman feedburner.google.com/fb/a/myfeeds pilih feed title blog anda.

3. Tekan tab Publicize, dan pada kolom service di sidebar kiri pilih PingShot dan tekan tombol active. Dengan status aktif, maka setiap anda melakukan publish artikel di blogspot, maka feedburner akan otomatis melakukan ping terhadap layanan web berbasis feed agregator.


Index Cepat Ping Otomatis Blogpsot

Web feed aggregator yang terhubung dengan feedburner ini bisa kamu lihat di Cicklet Cooser. Sialahkan kamu tambahkan widget di blogspot, jika kamu inginkan. Semakin banyak feed kamu cepat masuk kedalam feed aggregator tersebut, maka akan semakin mempercepat index google juga.

Selamat mencoba.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top