SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Sabtu, 21 September 2013

Cari Uang di Blog dengan Iklan PPC dari AdRewa

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
08.54

AdRewa
Cari Uang di Blog dengan Iklan PPC dari AdRewa – Salah satu tujuan ngeblog dari para blogger adalah uang, selain tentunya juga berbagi ilmu, nah mencari uang lewat blog ini punya banyak cara misalnya dari ikut kontes blog, menjual produk maupun blog dan yang paling banyak dilakukan adalah dengan memasang iklan di blog. Nah, saya akan share nih mengenai salah satu PPC terbaik yang baru saja dirilis namanya AdRewa yang memiliki banyak keunggulan. AdRewa sendiri merupakan layana niklan pay per click(PPC) kontekstual berbasis keyword untuk target market Indonesia yang launching pada hari Jumat, 3 Mei 2013, dan berada dibawah naungan AstaMedia Group. Nah, sekian perkenalannya langsung saja deh saya beri tips mencari uang di blog dengan iklan dari AdRewa.
Cari Uang di Blog dengan Iklan PPC dari AdRewa:
1. Daftar dulu sebagai Publisher di AdRewa.
Ya, sebelum kita memasang iklan PPC dari AdRewa, terlebih dahulu kita harus menjadi publisher dari AdRewa caranya adalah sebagai berikut:
- Masuk ke situs resmi AdRewa
- Setelah itu akan muncul halaman utama dari AdRewa
Situs Resmi AdRewa
- Lihat pada kotak menu publisher, disitu ada menu “Login” dan menu “Mendaftar”, jika kamu belum punya akun AdRewa, maka silahkan pilih menu “Mendaftar”. Seperti pada gambar dibawah ini.
Menu Publisher 
- Nah, setelah kamu klik, maka kamu akan langsung diarahkan pada formulir calon publisher AdRewa.
Formulir Calon Publisher AdRewa
- Isilah semua kotak yang diminta pada formulir tersebut, terutama yang bertanda (*), setelah selesai kamu isi dengan benar maka tinggal klik saja "DAFTAR", maka kita akan dikirimkan e-mail dari team AdRewa mengenai konfirmasi e-mail sebagai publisher. Silahkan kamu klik link yang bertuliskan "Silahkan klik disini" pada e-mail tersebut.
E-mail Konfirmasi dari AdRewa
 - Setelah di klik maka kita akan di redirect ke situs AdRewa bahwa akun kita sedang dalam proses verifikasi. Yang harus kita hanyalah menunggu selama sebulan, hehe bercanda kok, tidak selama itu paling cuman 1 hari kita akan dikirmkan e-mail bahwa pendaftaran kita telah diterima. Selamatt....!!!
Maka, kita pun bisa login sebagai publisher di AdRewa, silahkan klik disini untuk login http://adrewa.com/publisher.

2. Membuat dan Memilih Jenis Iklan yang Pas untuk Dipasang di Blog
Sebelum memasng iklan dari AdRewa, terlebih dahulu kita harus membuat dan memilih jenis iklan yang cocok untuk blog kita. Terdapat banyak pilihan kok yang bisa kita pilih, ada jenis iklan banner, text, iklan berbasis keyword, iklan mobile (WAP) dan iklan catalog. Contoh-cotoh iklannya seperti di bawah ini:
- Iklan banner
Iklan Banner AdRewa
- Iklan berbasis keyword
Iklan-Keyword-AdRewa
Iklan berbasis keyword ini sangat unik loh, berikut uraiannya. Jadi sistem AdRewa akan menscan konten sebuah halaman web dan jika ditemukan adanya keyword yang menjadi target pemasangan iklan, maka otomatis keyword tersebut akan mendapatkan double underline berwarna hijauJika cursor mouse diarahkan ke double underline berwarna hijau tersebut, maka iklan keyword akan muncul sebagai halaman kecil (mirip pop up).
- Iklan catalog

 Nah, iklan catalog ini tidak kalah uniknya, jenis iklan ini mirip seperti sebuah postingan pada blog umumnya, seperti inilah tampilannya
Iklan Katalog AdRewa

Sangat menarik bukan iklannya? yang pastinya akan semakin memanjakan mata pengunjung. Nah cara membuat iklan-iklan tersebut adalah sebagai berikut. Untuk memasang iklan dari AdRewa maka terlebih dahulu kita harus login http://adrewa.com/publisher. Lau pilih menu Atur iklan -> Buat slot iklan.
Membuat Iklan
Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Kita Pilih jenis bahasa yaitu Indonesia, pilih juga jenis iklan yang kamu inginkan lalu tuliskan nama iklan dan setelah itu klik “Buat Kode HTML Iklan” maka akan muncul script untuk dipasang di blog. Seperti di bawah ini.
3. Cara Memasang Kode script Iklan AdRewa pada Blog
Setelah tadi kita sudah dapat script dari AdRewa, maka kita tinggal memasangnya pada blog kita, untuk yang menggunakan blogspot, kita tinggal memasangnya di menu tata letak atau bisa juga di menu html dengan cara mengklik "tambahkan gadget". Oh iya script iklan dari PPC AdRewa ini tidak perlu repot-repot kita parse lagi, karena sudah bisa langsung terpasang.

Setelah selesai semua langkah diatas maka kita tinggal menunggu hingga iklan-iklan yang telah kita pasang tersebut diklik oleh pengunjung blog kita yang tertarik, nah nilai Rupiah untuk sertiap kliknya itu berkisar antara 200-500 rupiah loh, lumayan sekali bukan dan nilai untuk pembayaran komisinya yaitu ketika mencapai saldo Rp 50.000,00 sehingga kita bisa cepat mendapatkannya. Sekian artikel saya mengenai Cari Uang di Blog dengan Iklan PPC dari AdRewa, semoga bisa bermanfaat yah, jika ada kata-kata yang salah saya mohon maaf, dan jika ada pertanyan silahkan tuangkan di kotak kotak komentar.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top