SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Kamis, 12 September 2013

Cara Membuat Password di Komputer Windows 7 Biar Aman

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
03.45

Cara Membuat Password di Komputer Windows 7 Biar Aman – Saat ini perkembangaN Komputer/Laptop sudah semakin meningkat,  pasti anda semua yang sedang membaca artikel ini sudah punya Laptop / Komputer  #pastinya dong. Sadar tidak sadar komputer / laptop adalah sebagai media simpan yang tentunya ada sesuatu yang sifatnya rahasia .
Untuk menjaga kerahasiaan file / dokumen lainnya dalam laptop / komputer anda , maka anda perlu melakukan proteksi keamanan dengan memberi password pada windows anda. Dan anda juga menyediakan user guest jika ada seseorang yang mengakses laptop atau komputer anda.

Cara Membuat Password di Komputer Windows 7 Biar Aman

Mungkin sebagian orang ada yang belum mengetahui cara membuat password di laptop / komputer . Tapi jangan khawaatir cookies media akan memberikan tutorial singkat tahap tahap memberi password pada windows anda, jadi laptop anda tidak bisa di akses orang lain tanpa seizin pemilik (anda sendiri ) .
  • Langkah pertama Masuk Ke Start -> Control Panel
  • setelah pilih Control Panel –> Pilih User Account
  • setelah itu Pilih lain Create a password for Your Account
  • Muncul Gambar Berikut :
cara buat password di windows 7
cara buat password di windows 7
  • Silahkan masukan password yang mudah diingat oleh anda, dan berilah hint pertanyaan akan anda ingat kembali ketika lupa.
Begitulah singkatnya , cara memberi password pada komputer atau laptop anda, agar lebih aman, terhindar dari ulah tangan tangan jahil. Yang jelas , letakan komputer / laptop anda jangan sembarangan saja…

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top