SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Selasa, 17 September 2013

Pergeseran Sikap Seorang Blogger

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
10.56

Menganalisa beberapa tujuan para blogger dalam dunia blog. Blog adalah suatu halaman atau media internet dimana kita bebas berekspresi tanpa harus merendahkan suatu pihak, dan bertujuan untuk dipublikasikan ke orang banyak.
Para blogger membuat blog, murni untuk berbagi pengalaman ataupun pengetahuan. Oleh karena itu, banyaknya pengunjung ditentukan dari seberapa menariknya tulisan yang dibuat oleh para blogger. Jadi, para
blogger bukanlah orang sembarangan yang hanya menuliskan tulisan tulisan alaynya di blog, tapi para blogger adalah orang yang cerdas, cerdas memilih topik, dan cerdas merangkai kata.
Tapi, akhir akhir ini mulai nampak titik pergeseran sikap para blogger, dimana para blogger hanya menjadi seorang glory visitor, tanpa memikirkan kualitas tulisan itu sendiri. Sebagian para blogger memilih untuk mengcopy paste artikel dari blog / web lain, dari pada menulis artikel sendiri. Bayangkan saja, mereka membanggakan visitor yang banyak, padahal setelah di cek blognya, semuanya artikel adalah hasil copy paste. Memang benar mereka mencantumkan sumbernya, tapi jika semua artikel blog adalah hasil copy paste ? apakah masih disebut blogger ?
Blogger lebih dari sekedar tahu mengutak atik blog, tapi juga kreatif dalam membuat tulisan, jadilah blogger  yang cerdas kawan, buat apa punya blog yang isi artikelnya milik orang lain ? lebih lagi jika anda mempamerkannya, jelas ini bukan kebanggaan, ini memalukan !
Apa saya terlihat sedang marah ? tidak, saya hanya mencoba meyakinkan dan menyadarkan para blogger yang melenceng dari jalur blogger sebenarnya.
Cobalah mencari kata di google dengan keyword tertentu seperti "10 Penemuan Yang Berpengaruh di Masa Depan" dan lihat, betapa banyaknya blog yang berisi artikel yang sama, bahkan blog sumbernya di kalahkan oleh blog yang hanya mengcopy paste saja. Jelas ini sangat tidak adil.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top