SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Rabu, 18 September 2013

3 Hal Penting Dalam Membangun Solid SEO dengan Google Webmaster Tool

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
12.58

Apakah sobat mengenal Google Webmaster Tool? Google Webmaster Tools adalah salah satu tools yang paling bermanfaat dan telah tersedia untuk meningkatkan nilai SEO pada situs web sobat, karena dapat memberikan gambaran secara langsung bagaimana Google memandang suatu situs web, dan juga merupakan alat yang terbaik yang pernah ada, selain itu juga bersifat gratis! 

Namun, jika sobat tidak terlibat secara mendalam upaya meningkatkan nilai SEO situs web sobat, atau jika sobat tidak berpengalaman dalam beberapa teknik SEO lainnya, Google Webmaster Tools dapat menjadi platform yang besar manfaatnya jika digunakan secara maksimal. Dalam posting ini saya akan meninjau 3 hal penting  dari Google Webmaster Tool yang berguna untuk meningkatkan nilai SEO secara cepat

Crawl Errors

Crawl Errors berfungsi melaporkan kesalahan dalam mengindeks isu-isu yang dihadapi Googlebot saat mengunjungi halaman situs web sobat. Selain itu juga, berguna untuk memastikan bahwa Google dapat secara akurat dan rapi mengakses semua halaman situs web sobat yang valid, sementara di sisi lain tidak membuang-buang waktu untuk mencoba mengakses halaman yang tidak valid.

Karena memang sudah menjadi dasar dalam memastikannya, bahwa Google memiliki gambaran yang akurat tentang situs web sobat secara keseluruhan. Ada berbagai jenis kesalahan perayapan yang dapat dilaporkan melalui hal ini, yaitu URL yang merupakan Kesalahan Server, Error 404, Status Akses Ditolak, Tidak Ditemukan, Tidak Diikuti, dan lainnya.

Search Queries

Search Queries memberikan gambaran secara luas mengenai keywords atau kata kunci dan informasi tingkatan Url berdasarkan jumlah impressi, jumlah klik (CTR) dan lainnya. Beberapa peluang dalam optimasi yang sangat baik dan mendasar dapat dilihat melalui data ini dengan hanya meninjau kata kunci yang paling banyak dicari.

HTML Improvements

HTML Improvements dirancang untuk memberikan wawasan secara luas dalam meningkatkan nilai SEO yang menangani judul dan deskripsi meta tag dalam situs web. Untuk situs web besar, di mana banyak sekali aliran informasi yang keluar dan masuk, sangat bermanfaat sekali dalam menangani masalah dalam skala besar sehingga bisa diatasi dengan lebih mudah. 
Berikut ini adalah masalah-masalah yang sering muncul mengenai poin di atas.
  • Duplicate meta descriptions
  • Long and short meta descriptions
  • Title tags

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top