SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Selasa, 17 September 2013

Rekening Tabungan Penuh Bikin Dhani Tenang Hadapi Kasus AQJ

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
09.42

 

 Peristiwa kecelakaan yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, AQJ (13) di Tol Jagorawi pada Minggu, 8 September 2013 lalu, mengejutkan banyak pihak. Terutama kedua orang tua AQJ, Dhani dan Maia Estianty.


Keduanya mengaku sangat terkejut dan syok ketika mendengar peristiwa itu. Maia dan Dhani yang sempat bersitegang bersatu dan berbagi tugas. Maia lebih banyak menemani putranyadi Rumah Sakit Pondok Indah. Sedangkan Dhani berkunjung ke rumah korban kecelakaan yang menewaskan 7 orang itu.

AQJ sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Menghadapi kenyataan ini, sebagai ayah, Dhani merasa bertanggung jawab. Ia siap membantu keluarga korban termasuk biaya pendidikan anak-anak yang ditinggalkan ayahnya. Ia juga berencana  membangun sebuah yayasan untuk para korban kecelakaan maut tersebut.

Meski kasus yang dihadapi keluarganya cukup berat, Dhani terlihat tenang. Pun saat menghadapi wartawan yang tiap hari menagih kabar darinya. Ketika disinggung tipsnya bisa tenang dan santai, bos Republik Cinta Manangement itu

Saat disinggung, apakah musik yang membuatnya lebih tenang. Dhani membantahnya.

"Oh  tidak, saya baca buku rekening. Saat buku rekening saya penuh, saya tenang," kata Ahmad Dhani di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 17 September 2013.

Sejauh ini, proses hukum terhadap Dul masih berjalan. Para penyidik sudah memanggil Dhani juga Maia untuk dimintai keterangan. Siang tadi sopir pribadi Dul juga telah diperiksa Pihak Dirlantas Polda Metro Jaya. (umi)

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top