SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Sabtu, 07 September 2013

Convert Gambar, MP3 dan Video Lengkap Menggunakan Software Format Factory

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
09.46

Kebutuhan untuk melakukan convert suatu file baik MP3 ataupun Video saat ini banyak dilakukan oleh berbagai kalangan. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah atau mengganti suatu file yang ingin dikehendaki. Upaya melakukan convert suatu file MP3 atau Video dapat dilakukan dengan sebuah software yaitu Format Factory. Software Format Factory merupakan software yang dibuat khusus untuk membantu anda malakukan convert file dengan berbagai dukungan. Format Factory bisa anda dapatkan secara gratis di internet. Suatu kasus bila anda ingin melakukan convert file dari format video menjadi hanya suara yang diambil yaitu MP3 anda bisa melakukannya dengan mudah menggunakan software gratis ini.
Software Format Factory
Format Factory merupakan media converter yang multi fungsi mampu melakukan convert format file sebagai berikut :
  • MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF .
  • MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV .
  • JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA .
  • Rip DVD ke file video, Rip CD musik ke file audio. MP4 file mendukung iPod / iPhone / PSP / BlackBerry format. Mendukung RMVB , Watermark , AV Mux.
Beberapa dukungan fitur dari Format Factory :
  • Mampu melakukan convert semua file gambar, MP3 dan video.
  • Mampu memperbaiki video atau audio yang rusak.
  • Mampu mengurangi ukuran file multimedia.
  • Mendukung format file untuk iphone dan ipod
  • Konversi gambar mendukung Zoom, Rotate / Flip , tag.
  • DVD Ripper.
  • Mendukung 60 bahasa.
Format Factory merupakan software converter yang mendukung semua jenis operating sistem untuk Windows. Software tersebut memiliki kelebihan yang dapat mempermudah kita dalam melakukan convert suatu format file. Segera dapatkan software tersebut secara gratis dan instalasi pada computer anda. Penggunaan software Format Factory juga sangat mudah. Silakan download gratis Format Factory klik disini.
Dengan software Format Factory anda dapat merubah jenis format file misalkan dari format MP4 diconvert kedalam jenis format 3GP/AVI dan lain sebagainya. Dapat pula anda melakukan convert dari file video kedalam format MP3. Itulah beberapa keunggulan dari Format Factory yang bisa anda nikmati.
Diatas merupakan sedikit ulasan tentang Format Factory suatu software converter multifungsi yang bisa didapatkan secara gratis. Semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua mengenai software converter Format Factory.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top