SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Kamis, 12 September 2013

Cara Mengetahui kecepatan Internet kita

Posted by ahmad yani  
Tagged as:
07.59

Dah lumayan lama juga gak melakukan postingan :) , ini saya kasih tau cara mengetahui kecepatan koneksi internet kita.
sebenarnya sih banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mengetahui kecepatan koneksi internet kita, tetapi yang satu ini lebih canggih :) ) soalnya kayak speedometer gitu, jadi kayak lagi main game balapan :) )
caranya gampang tinggal klik disini aja

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top