SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Sabtu, 14 September 2013

Cara Mengembalikan file yang terhapus di USB atau Hardisk

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
12.26

Cara Mengembalikan file yang terhapus di USB atau Hardisk - Kali ini saya admin blog cara repair laptop dan memperbaikinya sendiri akan berbagi tips seputar file yang terhapus.  Biasanya ada beberapa file yang terhapus secara tidak sengaja di komputer kita, nah kalau terhapusnya ke Recycle Bin anda hanya tinggal membuka folder Recycle Bin dan mengembalikan atau memindahkannya kembali  ke komputer anda. Tapi bagaimana jika anda menggunakan "Penghapusan Permanen" dengan menggunakan tombol "Shift+del" pasti bingung kan.



Berikut Adalah Cara Mengembalikan file yang terhapus di USB atau Hardisk anda :

1. Cari software recovery file yang baik. Software recovery mampu mengembalikan data anda yang terhapus permanen dari komputer anda, carilah yang terbaik yang bisa anda gunakan, penggunaannya pun sangat mudah. atau anda bisa download file recoveri Recuva. Download di sini

2. Setelah Anda download dan menginstal software recovery file, ikuti petunjuk ini untuk melakukan pencarian pada drive di mana informasi itu terletak sebelum Anda menghapusnya. Tergantung pada ukuran drive, ini bisa memakan waktu yang lama untuk melakukan scan. Terlepas dari berapa lama, Anda harus memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan program itu atau mungkin tidak menemukan apa yang anda cari.

3. Setelah perangkat lunak selesai melakukan scan, seharusnya software tersebut menyajikan daftar yang anda cari, setelah itu pilih file dan tekan tombol recover, lalu pilih tempat penyimpanan yang anda inginkan.

Cara Mengembalikan file yang terhapus di USB atau Hard Drive tidak menjamin akan mengembalikan semua file anda yang terhapus, tapi setidaknya menurut pengalaman saya, file yang baru saja terhapus dan tidak tertimpa oleh file lain yang ikut dihapus sangat mudah ditemukan dan di kembalikan.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top