SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Selasa, 17 September 2013

Cara mengatasi mouse yang sering hang

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
07.24

Anda mempunyai masalah dengan cursor mouse pada windows7 Anda yang seperti loading terus,atau working background padahal tidak digunakan untuk apa-apa.Masalah seperti ini juga pernah saya alami yang membuat saya tidak nyaman saat bermain laptop.Berbagai orang juga pernah saya tanya mengenai hal seperti ini,tapi mereka yang saya tanya semuanya tidak tau dan lebih menjurus pada jawaban "ERROR".


Merasa tidak menemukan  jawaban yang membangun akhirnya aku putuskan untuk bertanya pada google mengenai hal seperti ini,tapi tidak satupun aku temukan artikel tentang masalah ini.Karena saya orangnya selalu ingin tau dan selalu ingin mencoba untuk bisa akhirnya aku acak-acak sendiri laptopku tanpa bantuan siapapun.Mencari dan terus mencari jawaban untuk memecahkan masalah seperti ini,ternyata sangat simple saja untuk mengatasinya biar nyaman saat menggunakan.Caranya seperti berikut,

1.Klik kanan pada mouse Anda kemudian pilih Personalize 



2.Change mouse pointer

 3.Disinilah semua pengaturan cursor mouse kita,klik pada Working in Background samakan dengan Normal Select kemudian klik Apply lalu klik OK


Sekarang lihat perubahannya,jika kalian ingin merubah tampilan model cursor-corsor laiinya tinggal acak-acak sendiri sesuai yang Anda kehendaki.Masalah kecil yang membuat pengguna windows7 yang masih baru  yang bisa membuat jengkel.Semoga dapat membantu

Mengatasi Mouse Yang Sering Hang


Kadang-kadang kita sering mengalami mouse yang tiba-tiba tidak bisa digerakkan sama sekali alias Hang atau jam, tentu hal ini sangat tidak mengenakan, apalagi jika kita sedang mengerjakan sesuatu dan belum sempat menyimpan data tersebut, karena apabila kita restrat komputer melalui tombol restrat pada PC tentu data yang sedang kita kerjakan akan hilang karena belum tersimpan.
Nah untuk mengatasi hal tersebut cobalah ganti mouse anda dengan mouse yang colokannya usb, soalnya biasanya yang sering hang adalah mouse yang colokan PS 2, tapi ada juga cara lain yaitu, sebagai berikut langkahnya :

1. Aktifkan Start Menu, dengan menekan tombol Windows pada keyboard.

2. Pilih Run lalu tekan enter, kemudian ketik access.cpl, pada kotak isian sehingga akan terbuka jendela “Accessibility Options”.

3. Tekan Ctrl-Tab sampai ke pilihan “Mouse”, lalu tekan Tab sampai “Use MouseKeys”, jika belum diberi tanda check, berilah tanda check dengan menekan tombol spasi.

4. Tekan Tab lagi sampai “MouseKeys Setting: jika ingin mengubah setingan mouse. Namun jika tidak mengubah setingan mouse, lanjutkan menekan Tab sampai OK, lalu tekan enter.

5. Selesai.

About the Author

Write admin description here..

1 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top