SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Sabtu, 14 September 2013

Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine/Asli

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
12.41

Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine/Asli - Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine/Asli yang ingin saya share kepada anda. Kebanyakan setelah kita install window khususnya yang 7 cuma bisa aktif selama 30 day atau 30 hari. Nah karena kita membutuhkan serial numbernya. Bagaimana kita mendapat serial number agar windows kita selamanya aktif tanpa jangka waktu? nah ini dia trik yang akan saya share kepada anda semua.

Cara membuat Windows 7 Menjadi Genuine (Asli), Setelah selesai Menginstal Windows 7 berdasarkan buku-buku panduan dan pada akhirnya saya juga harus mencari-cari Driver yang sesuai untuk laptop saya.

Banyak alasan kenapa saya berpindah, kalau kamu membaca artikel Blog ini tentang Cara Menginstal Windows 7 dengan Flasdisk pasti tau apa alasan utamanya. Kembali ketopik "Cara membuat Windows 7 Menjadi Genuine (Asli)", karena Windows yang saya gunakan Bajakan alias tidak Asli, kenapa bisa seperti itu?. Kebanyakan hal ini terjadi ketika Kita memasukkan Serial Number Windows 7 yang sudah tercatat oleh Microsoft atau yang sebelumnya sudah pernah digunakan oleh User lain.

Hal ini akan terjadi ketika Komputer kita terkoneksi ke Internet sehingga Microsoft dapat mengetahuinya. Kemungkinan untuk mengetahui Windows 7 yang kita gunakan tidak Asli akan muncul tulisan berikut di sudut kiri bawah Monitor komputer kita, tulissan ini pasti akan selalu muncul, iya kan?
Maka artikel ini akan membantu untuk membuat Windows 7 sobat menjadi Asli. Untuk membantu proses pengerjaannya, kita membutuhkan sebuah Tools bernama "Windows 7 Loader". Download dulu tools nya di bawah ini :

[ Download Windows 7 Loader ]  >>"Download sesuai kebutuhan atau tipe windows anda"


Berikut Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine/Asli :
  • Ekstrak tools nya. 
  • Double Klik tools loader (Jalankan) 
  • Pilih Pilihan sesuai keinginan sobat, jika sobat bingung langsung saja Klik Install.
  • Klik Ok lalu Restart Komputer Sobat. 
  • Lihat hasilnya, maka Windows 7 Sobat sudah Genuine (Asli). 


Untuk membuat windows anda menjadi genuine atau asli sangat mudah bukan, hanya menggunakan software itu dan install. Tapi jika anda belum mengerti pasti anda bingung untuk mendapatkan serial numbernya (membeli produk instalasi windows) yang lumayan mahal. Dan selamat mencoba, karena pengalaman samsul plur (saya) memakai ini selalu berhasil. dan jangan lupa sebelum mencoba berdoa dulu. apa bila ada pertanyaan dimohon komentar di bawah.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top