SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Jumat, 20 September 2013

Micrsoft

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
04.50


 Download dibawah ini
http://support.microsoft.com/kb/310123/id-id

Bagian ini berisi daftar kode galat dan kemungkinan penyelesaian untuk kode galat. Kode galat yang tercantum dalam urutan numerik.

Sebelum melanjutkan, pastikan bahwa Anda memiliki kode galat yang tersedia. Anda dapat melihat kode galat dalam perangkat kotak dialog properti tersedia di manajer perangkat. Anda juga dapat menyelesaikan banyak kesalahan dalam pengelola perangkat.

Untuk mulai mengatasi masalah, ikuti langkah berikut:
  1. Pastikan Device Manager terbuka, dan bahwa peranti penangkap yang memiliki masalah yang dipilih. Anda dapat melakukan beberapa resolusi yang direkomendasikan melalui Device Manager.
    1. Klik kanan-atas Komputer Saya, lalu klik Properti.
    2. Pilih peranti penangkap keras tab, dan kemudian klik Device Manager.
    3. klik ganda jenis peranti penangkap yang memiliki masalah. Sebagai contoh, jika Anda memiliki masalah dengan modem Anda, klik ganda Modem untuk melihat peranti penangkap dalam kategori tersebut.

      Daftar peranti penangkap muncul. Jika peranti penangkap memiliki masalah, peranti penangkap ini memiliki tanda seru merah di sebelahnya. Jika peranti penangkap tidak diketahui (biasanya karena hilang driver), peranti penangkap ini memiliki tanda tanya kuning di samping itu.
    4. Klik-kanan peranti penangkap yang memiliki masalah, dan kemudian klik Properti. Ini akan membuka kotak dialog properti peranti penangkap. Anda dapat melihat kode galat dalam Status peranti penangkap Area kotak dialog ini.
  2. Menggunakan Wizard pemecahan masalah, jika tersedia, untuk membantu Anda mendiagnosis dan memecahkan masalah Anda.
    1. Pada kotak dialog properti peranti penangkap, klik Umum tab.
    2. Klik Mengatasi masalah untuk memulai Wizard pemecahan masalah. Wizard menanyakan beberapa pertanyaan sederhana dan memberikan Pemecahan Masalah Anda berdasarkan jawaban yang Anda berikan. Jika Wizard pemecahan masalah tidak tersedia, lanjutkan ke langkah 3.
    3. Ikuti langkah-langkah resolusi yang disediakan oleh wizard untuk menyelesaikan masalah.
    4. Periksa Status peranti penangkap Area kotak dialog properti peranti penangkap untuk melihat apakah kesalahan diselesaikan. Jika kesalahan diselesaikan, Anda telah selesai. Jika tidak, pergi ke langkah 3.
  3. Jika Wizard pemecahan masalah tidak membantu Anda menyelesaikan masalah Anda atau tidak tersedia, cari kode galat Anda dalam artikel ini.

    Catatan Jika Anda tidak dapat menemukan kode galat Anda dalam artikel ini, hubungi dukungan. Untuk informasi tentang cara melakukannya, kunjungi Web site Microsoft berikut:
  4. Ikuti resolusi yang direkomendasikan untuk kode galat.
    • Memeriksa area status peranti penangkap pada kotak dialog properti peranti penangkap untuk melihat apakah kesalahan diselesaikan. Jika kesalahan diselesaikan, Anda telah selesai.
    • Jika masalah masih terjadi, sayangnya, artikel ini tidak menyelesaikan masalah Anda. Untuk langkah selanjutnya, Anda mungkin ingin meminta seseorang untuk membantu. Atau, Anda mungkin ingin hubungi Microsoft Support untuk membantu Anda mengatasi masalah ini. Untuk informasi tentang cara melakukannya, kunjungi Web site Microsoft berikut:

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top