SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Jumat, 20 September 2013

Cara Menghilangkan Tanda X atau Silang Merah Pada Icon betrai di Windows 7 Part 2

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
07.49

lau sebelumnya saya nulis tentang bagaimana menghilangkan tanda silang di batre laptop. Tapi sebagian yang melakukan tips itu ternyata gagal. Penyebabnya adalah batre yang ada di latop anda tidak lagi sesuai dengan standart daya yang telah di tentukan oleh system Windows. Oleh karena itu anda harus segera menganti batre anda.

Saya juga sudah melakukan hal yang saya tulis di artikel cara menghilangkan tanda silang di Batre laptop. Beberapa kali saya berhasil namun akhir2 ini gagal, penyebabnya adalah seperti yang saya jelaskan diatas. Saat ini batre laptop saya hanya dapat bertahan < 10 menit.
Pada icon batre di laptop saya muncul pesan seperti ini
tanda silang pada batre laptop
Tanda silang warna merah pada batre latop akan hilang, jika saya menghilangkan ceklis pada “Warn me if battery may need replacement”
hasilnya akan seperti di bawah ini
tanda silang pada batre laptop toshiba
tapi dengan hilangya tanda merah pada icon batre laptop anda, bukan berarti batre anda akan normal seperti semula.
solusi terakhir jika anda ingin tanda silang pada batre laptop anda benar-benar hilang dan kondisi batre anda kembali seperti semua (bisa bertahan > 2jam) yaa, anda harus membeli batre baru.. :D
*semoga bermanfaat..

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top