SELAMAT DATANG DIGUBUK ANE

"TERIMAKASIH BUAT SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA YA LIKE"

Download

Jumat, 20 September 2013

Cara Mengembalikan Windows Seperti Semula Tanpa Instal Ulang

Posted by Ahya Print  
Tagged as:
03.48

Aduh..!! saya sampai binggung saat Windows 7 saya rusak padahal Windows 7 saya ngak bajakan
alias Asli. Saya pikir mending instal ulang aja beres tapi saya bertemu dengan Software yang bernama RefreshPC Software ini bisa mengembalikan windows anda seperti semula Tanpa instal ulang.

Nieh saya jelaskan:
RefreshPC adalah utilitas yang berfungsi untuk mengembalikan pengaturan registry Windows yang sebelumnya telah kita ubah-ubah untuk kembali kedalam pengaturan seperti awalnya (default). Ini akan sangat bermanfaat untuk memperbaiki banyak masalah komputer karena konfigurasi registri Windows yang mungkin saja menjadi penyebab sistem komputer berjalan lambat.

Cara Mengembalikan Windows Seperti Semula Tanpa Instal Ulang
Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan aman untuk memperbaiki kesalahan pengaturan registry yang menjadikan komputer berjalan lambat atau lainnya.
Fitur Utama RefreshPC
  • Mengurangi kesalahan dalam Event Viewer
  • Memperbaiki kesalahan konfigurasi registry yang mungkin menyebabkan sistem berjalan lambat
  • Menghapus folder sementara di komputer
  • Mengembalikan registry ke pengaturan awal (default)
Aplikasi RefreshPC ini bisa berjalan pada platform Windows XP, Vista, dan 7. Anda bisa download aplikasi RefreshPC secara gratis langsung di situs resminya di xp-smoker.com.

Nah yang mau instal ulang Mending di coba dulu software di atas Buat hemat uang hehehe

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Copyright © 2013 bloggerku. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top